Kamis, 31 Oktober 2013


TULISAN 1        
          Pelayanan yang kurang bagus terhadap saya pada saat saya ingin melihat sutau busana di mall ternama di depok. Dengan penampilan saya yang biasa biasa saja tidak menampakan seseorang yang ingin membeli barang di tempat tersebut, saya merasa tersinggung karena saya tidak suka dilihat atau dipandang sebelah mata oleh seorang pelayan tokoh yang tidak tahu persis seperti apa saya,dan dia menganggap bahwa saya tidak level atau tidak pantaas untuk melihat busana di toko tempat dia berjaga.

TUKISAN 2
            Pada suatu saat saya ingin membeli suatu makanan yang sudah sangat saya inginkan.langsung lah saya menuju tempat penjualan makanan yang saya inginkan.saya sudah memesan makanannya,sudah memesan berapa jumlah,dan sudah dibuatkan.setelah semua pesanan saya jadi saya ingin membayar namun yang terjadi uang saya kurang  tidak mencukupi untuk membayar semua pesanan saya.Akhirnya saya kembali kerumah untuk mengambil  uang yang lebih utuk membayar semua pesanan saya.dari kejadian tersebut sya mendapatkan pelajaran untik selalu membawa unag lebih untuk membayar suatu barang atau makanan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar