Kamis, 10 Oktober 2013


TUGAS  II
CERITA 1
        Pengalaman pribadi saya sewaktu saya pertama kali masuk kuliah semester 1,saya dan teman-teman sedang bingung untuk mencari tempat makan karena semua tempat makan yang ada telah penuh,namun ada salah satu restoran yang masih ada tempat kosong restoran x.Pengalaman apa yang telah saya rasakan kami telah memesan makanan tersebut namun pesanan kami belum juga datang sampai akhirnya kami menanyakan ke waiters “kapan pesanan kami sampai”.ohh iya sebentar –sebentar ya mba.dan ternyata mereka melayani pesanan orang lain yang ternyata baru pesan di banding kami yang telah terlebih dahulu memesan makanan.  
CERITA 2
          Saya berkeinginan utnuk membeli barang yang sangat saya suka,dan saya menyakannya berapa harga untuk barang ini.setelah saya tahu sayapun berpikir ulang untuk barang seperti itu dengan harga segitu itu sangatlah mahal.Namun karena saya sangat ingin memiliki saya mencoba menawar tapi harganya tetap sama tidak ada perubahan.Pada akhirnya saya pun membeli walaupun sedikit kecewa dengan harga yang terlalu mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar